Minggu, 22 Juni 2014

SELAMAT DATANG

Selamat datang di website kami.

Perkenalkan saya adalah Rudi Riyanto pemilik dari makealoan2day.tk dan saya akan membantu anda melalui kerjasama dengan para member lain yang tergabung disini.
Dahulu, anda beranggapan yang menjadi donatur adalah orang yang berduit, yang kaya raya, boss sebuah perusahaan ataupun selebriti yang sedang naik tingkat popularitasnya dan orang orang-orang kecil seperti kita hanya bilang "Waaaahhhhh..." saja. Kini anda pun bisa seperti yang saya sebutkan diatas bahkan anda bisa lebih baik dari mereka jika anda bergabung disini.
Website ini saya dirilis semata untuk saling berbagi kepada anda tanpa memberatkan satu sama lain.
MakeALoan2day saya ciptakan karena berdasarkan pengalaman pribadi ketika terhimpit hutang namun tak juga menemukan titik terang dimana saya harus mempunyai pinjaman tanpa agunan/jaminan maupun resiko.
Setelah melalui beberapa googling dengan pencarian google tentang pemberi pinjaman, akhirnya saya menemukan website inspiratif yang memberi saya IDE untuk menciptakan hal yang sama seperti yang sama temukan. Yaitu Tempat pinjam meminjam antar member.

Kata pinjam meminjam disini perlu anda garis bawahi, bahwa saya tidak mengatakan saya akan meminjamkan uang berjuta-juta, ataupun anda meminjamkan uang kepada member lain dengan jumlah ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Tetapi tema yang saya tawarkan adalah sama dengan situs yang sangat memberikan saya inspirasi, yaitu setiap member mempunyai keharusan untuk melakukan deposit satu kali untuk meng-aktifkan keanggotaan anda dan syarat untuk mengajukan permohonan pinjaman.

Deposit disini tidak saya katakan anda harus membayar dengan harga tinggi yang dibayarkan ke saya selaku pemilik situs makealoan2day.tk tetapi deposit anda nantinya akan anda pergunakan untuk memberikan pinjaman kepada member yang sudah melakukan pendaftaran dan deposit terlebih dahulu serta meminjamkan depositnya kepada member lain yang telah mengajukan pinjaman juga. Nantinya deposit yang telah anda pinjamkan itu akan dikembalikan oleh sipeminjam dalam jangka waktu yang telah disepakati. Dan anda bisa meminjamkannya kembali kepada member lainnya. Adil bukan?

Untuk mengetahui rincian Syarat dan Ketentuan anda bisa baca disini. Jika anda belum bergabung dengan keanggotaan kami, silahkan Registrasi Disini, dan apabila anda telah mendaftar sebelumnya silahkan Login Disini

Akhir kata, saya ucapkan terima kasih yang sebesar-sebarnya atas kepedulian anda terhadap sesama dan kesadaran anda betapa susahnya mencari donatur yang benar-benar iklas tanpa mengharap pamrih.

WELCOME TO Get a LOAN toDAY


Your sincerely,









Rudi Riyanto
( President Of makealoan2day.tk )